2021 harga dfsk glory 560: 133000000 Indonesia Rupiah

  Bagi sebagian besar orang biasa, harga puluhan ribu keluarga tidak seterang kemewahan sejuta, tetapi seperti biasa, lebih baik menjadi mitra yang dapat diandalkan yang dapat dilihat di mana-mana dalam kehidupan sehari-hari mereka. 2021 harga dfsk glory 560: 133000000 Indonesia,Model test drive saat ini memiliki sifat close-up, yaitu 2021 Glory S560.


  Desain muda sangat dihormati, dan Glory S560 tidak terkecuali. Para desainer telah menunjukkan orientasinya sendiri, menambahkan proses lipat, dan jatuh sederhana.

60b986feca288.jpeg

  Perubahan terbesar dalam Glory 2021 S560 fokus pada bumper depan, dibandingkan dengan model lama yang asli, mobil baru mengadopsi desain tipe through, yang mencerminkan fitur-fitur muda yang jelas, dan lampu mengemudi Daytime LED adalah tata letaknya. Di bagian bawah, dan keseluruhan terlihat sangat berlatih.


  Hitam umum yang dikelilingi oleh model SUV juga tidak hilang, dan tidak ada dekorasi yang indah, tetapi ada makna praktis yang tinggi, dan sedikit smash tidak terlalu banyak. Glory S560 ukuran kendaraan: 4560/1815 / 1735mm, jarak aksial: 2690mm, dibandingkan dengan kompetisi, Glory S560 untuk keuntungan yang jelas, tetapi hal yang paling sulit adalah bahwa Glory S560 menyediakan model 5/6/7, benar-benar bertahan Garis massa, kebutuhan pasar adalah motivasi terbesar.

60b9870998c18.png

  Area kokpit dari Glory S560 jelas dibagi, dan tiga setir mempertahankan tombol multi-fungsi, penyesuaian volume, pelayaran kecepatan tetap dan operasi lain tanpa kesulitan.


  Kursi memiliki kinerja yang baik dalam hal perjalanan atau tekstur, dan Glory S560 baik, saluran pusat, panel pintu, kursi belakang dan sisi belakang dan batang disediakan dengan tangki penyimpanan atau pemegang cangkir. Perluas kepraktisan dan memperhitungkan posisi itu.


  Setelah retrofit 2.0L mesin napas secara alami, Glory S560 saat ini menyediakan dua mesin, dan daya 1.8L sebelumnya secara resmi "diletakkan".

60b987145bbbe.jpeg

  Sebagai anggota baru, fokusnya adalah percepatan inhalasi alami, yang juga merupakan indikator penting yang mengukur bagaimana mobil rumahan.


  Torsi maksimum 200n · m dilengkapi dengan gearbox CVT. Kombinasi ini sangat kuat, terutama kinerja gearbox sangat aktif, dan dengan senang hati membawa mesin ke bagian kecepatan yang lebih aktif.


  Secara keseluruhan, daya 2.0L ini memiliki cadangan daya yang baik, yang dapat memberikan akselerasi awal yang lebih cepat.


  Harga tidak dapat mengguncang pilihan pelanggan yang perkasa, tetapi sebenarnya mempengaruhi hak atas orang-orang biasa, dan Glory S560 sekali lagi melakukan perjalanan hati konsumen lagi. Untuk melihat, di ruang angkasa, tingkat mengemudi karena uji tuntasnya, orang merasa sangat praktis, dan menyelamatkan kekhawatiran. Lihatlah harga awal dikendalikan dalam lebih dari 60.000, Glory S560 memang pembantu yang baik.

60b987209b996.png

  Saat ini, Anda dapat mengatakan bahwa "tidak" sikap hadir, dan menolak untuk "membuatnya", menolak "cukup."


  Ini juga terjadi di dalam mobil, tidak hanya tinggi, dan kinerjanya cukup untuk "telanjang" untuk memenuhi perjalanan harian mereka, berbagai kebutuhan operator kasual.


  Pada saat yang sama, anggaran pemuda itu relatif terbatas, jadi untuk kelompok konsumsi lebih muda kota 2-5 line, memilih SUV 60.000 yang hemat biaya tidak diragukan lagi akan mengurangi tekanan ekonomi mereka, 60.000 SUV, ia menjadi mobil pertama dari banyak pengguna muda.

60b9872a91462.jpeg

  Di segmen ini, ada tiga produk kuat terintegrasi: 2021 Glory S560, baru diremajakan, dan tua Hi Shang X70A dan Wuli Mountain S3.


  Jadi, siapa pilihan pertama untuk "Jin Youth" yang penuh dengan kekuatan dan mengadvokasi kekuatan yang kuat?


  Power PK, siapa penampilannya lebih "dibawa"?


  Meskipun kaum muda sangat sensitif terhadap harga, tidak berarti bahwa tidak perlu kinerja, tetapi seringkali karena anggaran terbatas, mereka harus istirahat antara kinerja dan harga.


  Di 60.000 pasar SUV terakhir, sebagian besar model termasuk X70A Eropa dan Makro S3 dalam konfigurasi pin utama 1.5L.


  Misalnya, X70A Eropa sepenuhnya menstandarkan mesin 1.5L, daya maksimum adalah 79kw, dan torsi puncak hanya 145n · m;

60b9873532fce.png

  Wuling Hongguang S3 memiliki kinerja dinamis yang lemah, 99 tenaga kuda 1,5L SUV medium yang mementingkan diri lebih dari 1,4 ton SUV sedang, tidak hanya langkah-langkah komuter harian juga daging, bahkan sesekali mengambil bisnis, memuat orang-orang, mesin ini juga tampaknya "ada kekuatan yang kuat ".


  Glory baru 2021 S560 membuat perubahan pasar ini, dan model entry-level dilengkapi dengan mesin 2.0L. Kekuatan maksimum mencapai 105kw, torsi puncaknya adalah 200n M, dan Mazda Chiangchi Blue Sky 2.0L menggabungkan, Kinerja jauh super di Eropa, X70A dan makro S3 telah menjadi satu-satunya model dengan daya 2.0L di tingkat yang sama. Terlepas dari perpindahan awal atau akselerasi, Anda dapat membuat pengalaman kekuatan "keras" bagi pengguna muda untuk memenuhi kebutuhan mereka.


  Yang paling penting adalah mengikat pada serangkaian teknologi, pemindahan mesin 2.0L ini besar, tetapi konsumsi bahan bakar mirip dengan X70A Eropa, Hong Kong S3 serupa, dan konsumsi bahan bakar komprehensif 100 kilometer hanya 6,9L . Itu benar-benar kuda. Cepat, biarkan kuda makan lebih sedikit.


  Pada saat yang sama, Glory S560 dilengkapi dengan blok manual, yang juga sangat intim dilengkapi dengan transmisi CVT, nyaman dan halus, terutama puncak pekerjaan atas dan bawah, akselerasi dan perlambatan, motivasi halus CVT untuk memberi pemilik pengalaman yang menyenangkan.

60b98740bee62.jpeg

  Sebaliknya, Ou Shang X70A dan Wuling Hongguang S3 hanya memiliki gearbox manual, meskipun akan ada kesenangan mengemudi tertentu, tetapi bagi kaum muda yang semakin bergantung pada blok otomatis, tidak hanya menghabiskan waktu, beradaptasi, wajah ada juga pengurangan yang sering terjadi Kemacetan lalu lintas, dan itu melelahkan.


  Dapat dikatakan bahwa dalam hal kinerja atau pengalaman listrik, 2021 Glory S560 akan memenangkan dua kompetisi.


  Nilai cahaya, yang lebih sejalan dengan estetika anak muda?


  Tentu saja, kinerja tidak mewakili semua, di tahun keadilan ini, desain yang baik, tidak diragukan lagi adalah batu bata ketukan dari kelompok konsumen muda, dan 60.000 SUV tidak terkecuali.


  Mari kita lihat X70A Eropa, bentuk shell persegi yang khas, keuntungan ini adalah menciptakan suasana, tetapi juga membawa ruang mengemudi dan penyimpanan yang lebih luas, terlalu sulit untuk merancang lebih sedikit anak muda. Ingin fashion dan olahraga;


  Wuling Hongguang S3 masih belum dapat menyingkirkan desain keluarga Mulberry, dan tidak ada kekurangan dalam praktik. Singkatnya, kedua SUV ini melihat penggunaan pembunuhan dari bentuk, dan ada lebih sedikit mode dan kemanasan kota.

60b9874d71dfc.png

  Scenery 2021 S560 lebih baik, dan lebih baik lulus rasa gerak dan praktis. Di satu sisi, wajah depan dioptimalkan, bersama dengan tiga trim klasik klasik asli, penggantian bibir bawah ke dalam desain terintegrasi, lebih muda, olahraga, ditambah garis pinggang halus, dengan top mobil yang ditangguhkan, secara keseluruhan stabil dan tidak masuk akal Napas, indah ini telah mencapai "makan tua dan lama".


  Di sisi lain, Glory S560 menyediakan 5/6/7 opsional, lebih fleksibel dan lebih, mudah digunakan, dan hanya 7 dari Makro S3 hanya 7. Jika itu adalah keluarga empat, dari kenyamanan ruang, Glory S560 dua baris lima baris lebih mungkin lebih dari 7 tata letak kursi di tiga baris Hongguang S3.


  Di dalam mobil, desain interior tiga mobil juga melanjutkan penampilan gaya, tata letak keseluruhan X70A Eropa dan makro S3, dengan kepraktisan sebagai orientasi, seperti OU Shang X70A dikenakan biaya, konsol menengah, pegangan pintu Pada dasarnya bahan plastik keras, tekstur yang buruk, mudah untuk memancarkan bau di bawah eksposur, memengaruhi lingkungan pernapasan di dalam mobil. Glory 2021 S560 berbeda. Dalam model 2.0L, interior gaya merah telah ditambahkan, lebih banyak mode; pada saat yang sama, selain bahan plastik lunak skala besar, Glory S560 jarang membawa kursi kortikal mewah , bandingkan dua kualitas yang baik dari kursi kain, tidak peduli apakah teksturnya masih nyaman.

60b987598d713.jpeg

  Orang-orang muda memilih mobil, hemat biaya adalah Wang Dao


  Akhirnya, mari kita lihat harga tiga mobil yang hemat biaya. Mengambil tiga tiga model sebagai contoh, 2021 Glory S560 hampir berlebihan, dan X70A Eropa dan Hongguang S3 sepenuhnya memimpin.

  Melempar daya 2.0L yang lebih kuat tidak berbicara, Glory S560 juga dilengkapi dengan roda besar 17 inci, membandingkan dua mobil hub 16 inci, tampaknya tidak hanya lebih tampan, tetapi juga lebih dalam menangani, menghibur, dan mengemudi Keuntungan stabilitas; ada juga pelayaran kecepatan pemotong-tetap berkecepatan tinggi, itu dapat sangat meringankan kelelahan mengemudi pengemudi, tur self-driving harus sangat diperlukan, Glory S560 adalah standar, dan X70A Eropa tidak, Hongguang S3 adalah hanya dilengkapi dengan model profil tinggi, dan tidak adil untuk tulus; maka Glory S560 distandarisasi dengan Carlife. Anda dapat langsung terhubung, mendengarkan musik, dan menggunakan navigasi. Mudah untuk diungkapkan. Interkoneksi pabrik tidak hanya membatasi. Nomor model ponsel, tetapi juga operasi ini sangat tidak nyaman; ada juga konfigurasi praktis seperti instrumen LCD, pemanas kaca spion, anti-kaca manual, dll., Anda juga dapat membuat pengalaman mobil Anda lebih mudah dan nyaman. Terlebih lagi, Glory S560 memiliki keunggulan harga 1-2.000 yuan.